by: irfan

Thursday, May 16, 2013

PSG Tawari Ronaldo Gaji 18 Juta Euro




IBD - PSG nampaknya serius ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes. Klub kaya ini bahkan siap memberikan penawaran super besar demi mendapatkan tanda tangan sang superstar.

PSG sebelumnya sudah berusaha memanfaatkan keinginan Real Madrid untuk mendatangkan pelatih Carlo Ancelotti sebagai umpan. PSG bersedia melepas Ancelotti tanpa kompensasi jika Madrid memberikan izin berbicara kepada Ronaldo.

Tawaran PSG ini memang terkesan agak aneh. Pasalnya, mereka belum pasti bisa merayu Ronaldo pindah ke Prancis. Sementara itu, Ancelotti sudah pasti akan bersedia bergabung dengan Madrid.

Namun yang membuat PSG percaya diri adalah karena mereka punya kekuatan dana besar. Menurut L'Equipe, PSG siap memberikan gaji sebesar 18 juta euro per tahun kepada CR7. Sebagai perbandingan, Ronaldo saat ini sedang meminta Madrid gaji sebesar 15 juta pound kepada Los Blancos.

Besar kemungkinan PSG juga akan memberikan hak pencitraan diri penuh kepada Ronaldo. Selama ini Ronaldo juga masih memperjuangkan hak pencitraan dirinya yang sebagian masih dimiliki Madrid.[vrp/bolanet]

No comments:

Post a Comment