by: irfan

Thursday, May 16, 2013

Bonucci Tak Takut Conte Tinggalkan Juve



IBD - Leonardo Bonucci mengatakan bahwa tidak ada satu pemain pun di Juventus yang takut pelatih Antonio Conte akan pergi. Namun hal itu tidak berarti bahwa skuad Juve tidak lagi menghormati sang allenatore.

Para pemain Juve merasa tenang karena mereka sudah percaya penuh kepada Conte. Mereka sama sekali tak meragukan komitmen Conte kepada Bianconeri yang dimulai sejak awal musim lalu.

"Kami tak pernah sedikit pun berpikir pernikahan Conte dengan Juve bisa berakhir. Pertemuan kemarin kembali membuktikan hal itu. Diskusi semacam itu masih normal dan kami menyambutnya dengan baik karena semua ingin membangun Juve," jelas Bonucci.

Conte memang baru saja melakukan pertemuan dengan para petinggi Juve untuk membahas strategi transfer. Conte puas dengan hasil diskusi itu dan yakin dengan masa depannya di Juve.

"Seperti halnya semua keluarga besar, kadang ada pertengkaran dan diskusi. Namun kami selalu berhasil mencapai persetujuan dan hubungan kami terus berlanjut dengan baik. Saya rasa keputusan yang diambil klub bersama pelatih adalah yang terbaik," tambah Bonucci.[vrp/bolanet]

No comments:

Post a Comment