by: irfan

Thursday, May 16, 2013

Kontrak Frank Lampard Akhirnya Diperpanjang



IBD - Chelsea akhirnya resmi mengganjar Frank Lampard dengan perpanjangan kontrak satu tahun.

Lampard yang menjadi pemain dengan penampilan terbanyak ketiga dalam sejarah The Blues, musim depan akan menjalani musim ke-13 di Stamford Bridge.

Musim ini menjadi musim yang sangat istimewa untuk Lampard. Bagaimana tidak, dia berhasil mencetak 15 gol sepanjang musim ini di Premier League dan memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak The Blues sepanjang masa dengan 203 gol.

Meski begitu masa depan sang pemain bersama Chelsea sempat dipertanyakan. Apalagi kontraknya yang habis akhir musim ini tak juga ditanggapi oleh manajemen The Blues sendiri.

Beruntung kontrak tersebut akhirnya datang. Sang pemain pun mengutarakan kebahagiaannya terkait kontrak anyar yang baru saja didapatkan.

"Aku sangat senang. Semua orang tahu mimpiku adalah bertahan di Chelsea. Meskipun hanya satu tahun, tetap saja putusan ini sangat menggembirakan," tuturnya semringah.

Lampard juga berterima kasih kepada Roman Abramovich terkait deal ini. "Semua yang dia lakukan membuat mimpi kami menjadi kenyataan. Aku mencintai klub ini, staf, semua rekan, dan paling spesial adalah suporter. Suporter memerlakukanku sangat fantastis sejak pertama kali bergabung. Aku ingin membuat tim ini terus mendulang sukses."[VRP/Tribunnews]

No comments:

Post a Comment