by: irfan

Thursday, May 16, 2013

Meski 'Bermusuhan', Nasri Sedih Mancini Pergi



IBD - Samir Nasri mengakui bahwa dirinya sedih melihat Roberto Mancini harus meninggalkan Manchester City. Meski demikian, Nasri tak mau berbicara banyak karena merasa tak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Musim ini Nasri melalui banyak masa-masa sulit. Ia sering dicadangkan Mancini sejak awal musim hingga pergantian tahun. Namun Nasri bisa kembali menjadi pilihan utama dalam paruh kedua musim ini.

Meski demikian, bukan berarti hubungan antara Nasri dengan Mancini berjalan harmonis. Mancini kerap mengecam sikap Nasri yang dianggap tidak profesional. Sekali waktu, Mancini bahkan mengaku ingin memukul wajah Nasri.

"Mancini adalah orang yang membawa saya ke klub ini. Saya tak tahu cerita pemecatannya dan saya juga tak tahu siapa yang akan menggantikannya. Saya sedih karena kepergiannya, tetapi saya profesional dan begitulah sepakbola berjalan," jelas nasri.

Setelah tampil cukup bagus bagi City, kini Nasri berharap mendapat panggilan dari pelatih timnas Prancis Didier Deschamps.[vrp/bolanet]

No comments:

Post a Comment