by: irfan

Wednesday, February 27, 2013

Vidal: Messi Lebih Hebat Dari Maradona




IBD - Gelandang Juventus Arturo Vidal memberikan opininya tentang dua sosok hebat asal Argentina; Lionel Messi dan Diego Maradona. Vidal berpendapat bahwa Messi sudah berhasil melampaui kemampuan Maradona.

Perdebatan tentang siapa pemain terbaik sepanjang sejarah memang tak ada habisnya. Semua orang memiliki pendapat dan argumen masing-masing mengenai siapa yang pantas menyandang gelar terbaik sepanjang masa.

Vidal lebih memilih Messi dengan beberapa alasan. Yang pertama tentu karena pencapaian hebat Messi bersama Barca. Selain itu, Vidal juga tak banyak tahu kehebatan Maradona karena tak pernah melihatnya langsung.

"Saya hanya melihat satu atau dua video tentang Maradona, tetapi saya rasa messi lebih hebat. pada usia 25 tahun, Messi sudah jauh lebih hebat dari Maradona. Dia sudah memenangkan segalanya di level klub dalam usianya yang baru 25 tahun," urai Vidal.

messi sudah memenangkan lima gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions, dua Copa del Rey, dan dua trofi Piala Dunia Antarklub. namun Messi belum berhasil mendapatkan trofi yang selalu menjadi idamannya, Piala Dunia. [bolanet][vrp]

No comments:

Post a Comment