by: irfan

Wednesday, February 27, 2013

Fabregas Minta Barcelona Belajar dari Kekalahan




IBD - Gelandang serang Barcelona, Francesc "Cesc" Fàbregas i Soler, mengatakan bahwa timnya harus dapat mengembalikan permainan terbaiknya dan belajar dari kekalahan yang telah tim rasakan.

Hal ini sangat penting untuk dapat menghadapi Real Madrid di La Liga pada Sabtu (2/3) dan AC Milan di leg kedua Liga Champion.

 Kekalahan dari AC Milan dan Real Madrid adalah hal yang sangat menyakitkan bagi Barcelona, terlebih hal ini mereka dapatkan di ajang Liga Champion dan Copa del Rey yang akan mengancam peluang mereka merih gelar juara.

Dengan demikian, Fabregas mengatakan bahwa Barcelona harus dapat bangkit dengan cepat dan segera menemukan permainan terbaiknya untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain yang sempat turun.

"Real Madrid telah berhasil mengalahkan kami dan itu adalah kemenangan spesial bagi mereka. Sangat jelas saat mereka berhasil mencetak gol kedua yang membuat kami kehilangan konsentrasi karena harus mencetak tiga gol. Hal ini jelas harus menjadi pembelajaran bagi kami untuk membalasnya pada El Clasico berikutnya pada Sabtu," tutur Fabregas kepada Insidespanishfootball.

"Pertandingan ini memang tidak ada hubungannya dengan AC Milan, meski permainan mereka sama namun ini adalah dua kompetisi yang berbeda. Saya sangat percaya kepada tim kami untuk dapat membalikan itu semua,"

"Permainan kami memang sedikit menurun akhir-akhir ini, namun kami akan bekerja keras untuk mengembalikannya. Saya juga berterimakasih kepada semua fans yang tidak pernah berhenti mendukung kami," tutup Fabregas.[tribunnews][vrp]

No comments:

Post a Comment